bosan




Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya bosan, rasa bosan memang lekat sekali dalam hidup ini. Alasan bosan, tidak bisa didefinisikan secara standar karena tolak ukur manusia juga berbeda-beda tentang rasa bosan. Bosan itu jenuh, bosan itu lama, bosan itu gak tahan banyak sekali ungkapan-ungkapan kecil mengenai rasa bosan.

Seperti kalian mungkin juga sudah bosan dengan saya. Ah mentang-mentang punya blog baru, tiap hari bikin status pasti pamer blog. Bosan melihat itu-itu saja, hanya memenuhi wall  FB kalian, gak penting banget pasti. Siapa saya juga, berani nyuruh-nyuruh Anda untuk baca blog saya. Memang saya guru membaca kalian, memang saya orang tua kalian yang dulu waktu kecil memaksa kalian untuk belajar membaca. Ah lucu sekali memang, ada orang yang tidak Anda kenal, tiba-tiba muncul memenuhi dinding FB Anda, dengan sok pamer blog, blognya tidak menarik pula. Membosankan, sampai-sampai status pamer blog hanya sebagai iklan lewat yang gak penting, ngapain baca tulisan gak jelas kayak gini, setiap hari pamer blog, memang yang lihat gak bosan apa.

Ok deh, saya memang tidak mengenal siapa Anda, bahkan terlalu berani jika saya memaksa Anda untuk membaca blog saya yang gak  jelas ini. Untuk apa pula baca blog saya. Namun tidak apalah, dengan terjebak dan sudah membaca blog saya, partisipasi Anda menjadi penyemangat saya untuk terus menulis. Apa gak bosan nulis blog terus?? Bagi saya nulis itu sebagai hobi yang menyenangkn so, bosan itu wajar-wajar saja, asal tidak terlarut dalam kebosanan yang mematikan inspirasi. Bosan membaca blog saya, silakan, saya juga tidak memaksa Anda untuk membacanya. 

Apa bedanya nulis blog dengan nulis status FB?? Menurut saya sama saja, sama-sama nulis, medianya pun sama. Mungkin hanya dapat tanda “like”. Semakin status Anda menarik, semakin dramatis, semakin sok bijak atau bikin status lucu semakin yang meng-“like” status Anda banyak. Memenuhi pemberitahuan Anda, terus Anda akan bangga dan merasa senang, lalu bilang” wah ternyata status ku banyak yang meng”like” dan akhirnya Anda akan kecanduan untuk nulis status,.., mulai dari status galau sampai kata-kata sok bijak.. ah bagi ku itu juga sama membosankan.

Jadi intinya kita sama-sama bosan. Lalu?? Setelah kita sama-sama bosan??... ya sudahlah.., biarkan saya tetap menulis blog saya, dan Anda menulis status. Jadi kita sama-sama menulis.., tidak ada yang dirugikan kan?? Kalau gak mau baca blog ini silakan.., blog ini adalah blog saya ya suka-suka saya sendiri mau tak pamerin dimana.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

TAFAKUR( pikir dan dzikir)

Bunga? Coklat? Puisi? CinTa???

Batu Loncatan