rindu bertepuk sebelah tangan




Kalau cinta bertepuk sebelah tangan mungkin sudah biasa, namun bagaimana jika rindu bertepuk sebelah tangan. Ya terkadang seseorang terlalu cepat mengatakan dan yakin dengan perasaanya sementara pihak lawan(target cinta) belum tentu merasakan apa yang sama dengan yang kita rasakan. Dan pada akhirnya cinta itu bertepuk sebelah tangan, karena tidak ada respon (feed back) dari pihak lawan. Sudah bisa ditebak cinta mereka bertepuk sebelah tangan tidak bertemu.

Sekarang bagaimana dengan rindu bertepuk sebelah tangan. Analisisnya sama saja dengan cinta bertepuk sebelah tangan bedanya adalah hubungan cinta mereka sudah ada, namun ada saatnya yang merasakan rindu adalah salah satu pihak saja. ini bisa saja terjadi karena apa yang dirasakan dan diinginkan oleh salah satu pasangan berbeda, tidak ketemu. Yang satu inginnya pengen disayang, satunya biasanya saja. inilah uniknya rindu sebelah tangan.

Beberapa hari yang lalu, saya juga merasakan namanya rindu bertepuk sebelah tangan. Ya salah satu orang yang tersayang dalam hidup saya, memberikan respon yang biasa saja, padahal saya merasa sangat rindu, ingin bicara, ingin bercanda, namun apalah daya  dia cuek abis. Saya merindukannya sedangkan dia tidak merindukan saya. Rasanya ihh., seperti orang bodoh, apa salah saya sampai saya di cuekin?? Padahal sebelumnya ya biasa-biasa saja malah terkesan ingin bertemu, tapi setelah bertemu rasanya biasa saja.  Rindu kami bertepuk sebelah tangan

Lalu bagaimana solusi rindu bertepuk sebelah tangan? Jika cinta bertepuk sebelah tangan maka carilah target cinta yang baru. Kalau rindu bertepuk sebelah tangan, maka bertahanlah, adakan pertemuan kecil yang menyenangkan, jangan biarkan hubungan kalian semakin menjauh. Berilah pengertian terhadap pasangan anda, bicaralah dengan emosi yang teratur. Interospeksi diri, mungkin anda melakukan kesalahan kecil yang menyingung. Seperti lupa hari jadian, tidak mengucapkan sayang dan sebagainnya. Kenali tanda-tanda saat hubungan kalian mulai renggang, jangan biarkan semakin menjauh karena bisa jadi hubungan kalian akan segera berakhir.

So untuk yang merasakan rindu bertepuk sebelah tangan tak usah galau. Tenang saja, itu adalah sebuah proses kesetian cinta. Jalani saja, jika kalian bisa melewati masa-masa rindu bertepuk sebelah tangan, maka cinta kalian semakin kuat, namun jika tidak bisa, kalian pasti tahu langkah selanjutnya apa.... semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

TAFAKUR( pikir dan dzikir)

Bunga? Coklat? Puisi? CinTa???

Batu Loncatan