see you next time





Selamat pagi, salam inspirasi pagi. Apa kabar sahabat, apa menu pagi ini?? bagi yang masih puasa paling ya tidur-tidur an, sambil pegang perut dan lihatin jam dinding hehe. Pagi ini mungkin pagi terakhir inspirasi pagi memposting tulisan di wall  FB kalian. Karena besok saya akan mudik ke kampung halaman, dan selama di kampung halaman saya tidak mungkin memposting tulisan saya di blog ini. Jadi, selama satu bulan ke depan wall FB kalian bersih dari postingann blog inspirasi pagi.

Mungkin tidak banyak yang bisa saya tulis hari ini, anggap saja di potingan terakhir di bulan ramadhan, so pasti selama perjalanan inspirasi pagi kurang lebih sekitar 4 bulan, tentu kalian merasa bosan dan jenuh dengan tulisan gak jelas ini. Kembali lagi kepada tujuan awal saya, hanya untuk berbagi cerita saja sebenarnya. Berhubung ini bulan ramadhan dan ini postingan terakhir jadi sekalian saja saya minta maaf. Semoga apa yang saya tulis selama ini bermanfaat bagi Anda semua. 


Apabila ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi

Apabila ada umur panjang pasti kita bertemu lagi

Selama masih ada modem atau wifi

Inspirasi pagi akan setia menemani

See you next time.,

Comments

Popular posts from this blog

TAFAKUR( pikir dan dzikir)

Bunga? Coklat? Puisi? CinTa???

Batu Loncatan