Bunga? Coklat? Puisi? CinTa???





Oke, selamat pagi para pencari inspirasi, berjumpa lagi dengan saya. Saya tahu kalian pasti akhir-akhir ini sudah uring-uringan untuk menyambut valentine’s day atau apalah itu namanya. Hai, jangan salah paham dulu, saya tidak menganjurkan kalian ikut merayakan hari itu, yang katanya adalah hari kasih sayang, what?? Sungguh pemikiran yang sempit jika kita percaya hal itu. Kita akan membahas lain, tidak hanya sekedar valentine’s day. Kalian masih ingat benda apa yang kalian pakai untuk menunjukkan rasa sayang kepada seseorang, untuk mengungkapkan perasaan cinta. Ya kali ini kita akan membahas hal itu, terutama benda-benda yang dipakai seorang cowok untuk menyatakan cinta kepada cewek.


Dari beberapa survey yang sudah saya lakukan, ada 3 hal yang paling disukai oleh seorang cewek, yaitu BUNGA, COKLAT dan PUISI. Percaya atau tidak kebanyakan cewek pasti cenderung terhadap salah satu benda tersebut, entah bunga, coklat ataupun puisi. Dari analisis kesukaan sudah bisa tergambarkan bagaimana sosok seseorang. Pertama, Cewek tipe bunga, cenderung cewek yang suka dipuji dan dihargai. Iya?? Bunga adalah lambang cinta yang indah, wangi, mempesona, dan juga lambang pujian. Hampir semua wanita pasti merasa tersanjung ketika ada yang memberika bunga untuknya. Pilihan warna dan jenis pun berbeda-beda,, umumnya bunga mawar berwarna merah atau putih.


Kedua, cewek tipe coklat cenderung cewek yang suka dimanja dan diperhatikan. Coklat adalah lambang kenikmatan, kenyamanan, dan kelembutan jadi orang yang suka coklat memang cenderung suka dimanja. Ada tidak ya cewek yang gak suka dimanja?kayaknya kecil banget kemungkinan cewek yang gak suka dimanja. Sudah menjadi naluri bahwa cewek lebih suka untuk dimanja dan diperhatikan


Ketiga, cewek tipe puisi, cewek yang peka perasaannya, dia lebih pendiem tapi pengertian. Hati seorang cewek lebih peka dari pada cowok, itu jelas. Tingkat kepekaan perasaan cewek dengan cowok mungkin 3:1. Terharu? Mungkin iya., bayangkan aja seorang cowok yang membacakan puisi romantic untuk seorang cewek, hemm pasti hatinya jadinya lebih tersentuh. Lalu berbunga-bunga., 

Terserah percaya atau tidak, tapi 3 benda itulah yang mendominasi perlambang sebuah rasa cinta. Lalu apa hubungannnya???.., dari 3 benda itulah biasanya seseorang menyatakan cinta. Cinta?? Ya cinta., sudah tidak usah dijelaskana lagi apa itu cinta. Cinta tidak bisa kita definisikan secara subjektif pribadi masing-masing, sesederhana apapun itu cinta adalah special. Kembali lagi ke topic pembicaaan. Sebenarnya cinta memiliki seluruh lambang, bukan hanya 3 benda itu saja, masih banyak benda-benda lain yang mungkin memiliki nilai tersendiri bagi kalian. Oke saya bukan ahli dunia cinta, ini hanya celoteh saya saja. Cinta tidak hanya terikat kepada subuah lambang. Bersikap apa adanya, belajar peka dari setiap reaksi perasaan cinta yang Anda rasakan.

Comments

Popular posts from this blog

TAFAKUR( pikir dan dzikir)

Batu Loncatan